Novel Pertama

Novel Negeri 5 Menara

Untuk pertama kalinya saya membaca novel.

sebelumnya tidak ada keinginan untuk membaca novel karena di bayangan saya novel adalah bacaan yang ribet, penuh penghayatan dan saat membaca harus bisa berimajinasi sesuai penulisnya.

Hahaaa..

Semua berawal dari acara Kick Andy yang menampilkan cuplikan film Negeri 5 menara dimana banyak sekali cuplikan film ini yang sangat membuat saya tertarik untuk menontonnya. tapi karena perdananya akan tayang di bioskop dan pasti masih lama untuk menunggu VCD nya keluar maka saya mencoba mencari novelnya. Gramedia Jayapura pun langsung saya tuju setelah dua hari berselang, dan betul.. empat tumpukan buku ini tersusun di meja bertuliskan “Buku Baru”.

Dan ternyata betul, memang butuh imajinasi saat membaca novel. Saya berusaha menikmati setiap kata-kata yang ada dengan seakan-akan saya berada di tempat tersebut.

Kesimpulan, Negeri 5 Menara sangat inspiratif sekali, saya merasa novel ini wajib dibaca oleh siapa pun yang ingin maju dan sukses karena berkisah tentang generasi muda bangsa yang penuh motivasi, bakat, semangat dan optimisme untuk maju dan tidak mengenal menyerah.

“Jangan pernah remehkan impian

walau setinggi apa pun.

Sungguh Tuhan Maha Mendengar

Man Jadda Wajada 

 

“Siapa yang bersungguh-sungguh 

akan berhasil.”

P.S.

saya merasa buku ini sangat baik sekali karena membakar semangat jiwa muda kita untuk menjadi lebih baik. semoga buku ini menjadi bahan bacaan anda selanjutnya 🙂

salam hangat,
Willi Putra

****

Tulisan ini dipublikasikan di williputra.com, dan anda baru saja membaca RSS-nya yang di distribusikan via feedburner dan facebook notes.

One Response to “Novel Pertama

  • Mantap kk.mungkin besok besok jadi penulis Novel…
    mungkin kk bisa tambahkan tab khusus untuk resensi novel,biar tambah lengkap…
    Salam Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *